Kadis PKPO. SIswa – Siswi Rajin Belajar Kuasi Informasi Pasti Akan Menguasai Dunia

0
Spread the love

Malaka.libasmalaka.com-Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (PKPO) Kabupaten Malaka, Petrus Bria Seran, dalam arahannya  di Seminar Literasi Digital dengan Tema Masyarakat Cakap Leterasi Digital  yang bekerja-sama dengan Kementerian Komunikasi Informatika Republik Indonesia dan Dinas Kominfo Kabupaten Malaka yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Malaka Barat di Besikama, kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur Kamis (05/03/2020).

dikatakanya “siswa-siswi harus Banyak membaca Karna membaca akan memudahkan informasi
gunakan Media digital pada tempatnya jangan digunakan untuk hal yang tidak pada tempatnya seperti melihat Video dan gambar yang kurang senonoh, kalian belum saatnya menuju kesana tugas kalian cukup belajar hingga pintar dan menjadi pengganti kami pada saatnya nanti.

ingat, kata Petrus ‘Siapa yang menguasai informasi, maka dia akan mengontrol apa saja yang diinginkannya sehingga mampu menguasai dunia. Hal ini merupakan sebuah fakta yang tidak dapat dibantah dan memang seperti itulah kenyataanya.

dalam konteks hari ini dimana globalisasi sudah nyata terjadi, serta teknologi sudah tidak mengenal lagi batasan. Dimana sebuah informasi dishare di media massa, maka seluruh belahan dunia dapat menjangkaunya baik di desa maupun di kota jadi pada intinya kalian rajin belajar. tutup Petrus.(ananda)

About Post Author

Tinggalkan Balasan