Pangdam IX/Udayana Pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Labuan Bajo

0
Spread the love

 

ManggaraiBarat.libasmalaka.com-Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P selaku Pangkoops Pam VVIP Wilayah Bali Nusra memimpin kegiatan pengamanan VVIP kunjungan kerja presiden RI Ir. H Joko Widodo dan Ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan.

Presiden RI Ir H. Joko Widodo dan ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Komodo Labuan Bajo dengan Pesawat Kepresidenan RI, Minggu (19/02/2020) kurang lebih pukul 12.10 Wita.

 

Kunjungan kerja kali ini rencana akan dilaksanakan selama tiga hari Minggu sd Selasa ( 19 sd 21/01/2020) dengan mengunjungi beberapa tempat di Kab Manggarai Barat, Prov NTT.

Pada hari pertama, usai tiba di Bandar Udara internasional Komodo Labuan Bajo, Presiden RI Ir H Joko Widodo dan ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan menuju ke Hotel Plataran Labuan Bajo.

 

Pada hari kedua, Senin (20/01/2020) Presiden RI Ir H Joko Widodo dan ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Lokasi Pembangunan Terminal Multipurpose Labuan Bajo di wilayah Menjerite Desa Tanjung Boleng, Kec Boleng Kab Manggarai Barat.

 

 

Lalu ke kawasan Puncak Waringin Kel. Labuan Bajo, Kec. Komodo Kab. Manggarai Barat.

Setelah beberapa saat di Puncak Waringin, kemudian menuju ke Kawasan Marina, Iyana Bay, Kampung Ujung, Kel. Labuan Bajo Kec Komodo, Kab Manggarai Barat.

Pada hari ketiga besok, Selasa (21/01/2020), Rencana Presiden RI Ir H Joko Widodo dan Ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan akan melaksanakan satu agenda kegiatan lagi.

Dalam kegiatan yang berjalan tertib, aman dan lancar ini, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P didampingi oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos selaku Dansatgas Pam Wilayah NTT. (penrem161ws/Ananda)

About Post Author

Tinggalkan Balasan