19 April 2024

Korem 161/Wira Sakti Dukung Gerakan Tanam Sejuta Pohon

0
Spread the love

 

Malaka.libasmalaka.com-Korem 161/Wira Sakti bersama seluruh jajaran di NTT, yang terdiri dari Unsur TNI, Polri, Pemerintah Daerah serta elemen masyarakat lainnya mendukung gerakan penanaman sejuta pohon.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Arwan Minarta usai kegiatan Penanaman Sejuta Pohon Secara Serentak yang diselenggarakan Polda NTT, Jumat (10/01/2020) di Jalan Jalur 40 Kawasan Bolok,Desa Nitneo, Kec. Kupang Barat Kab Kupang.

Lebih lanjut dikatakan, selain bentuk kepedulian terhadap lingkungan, kegiatan ini juga merupakan wujud dari solidnya sinergitas TNI Polri di Provinsi NTT

“Kegiatan yang dilaksanakan ini, selain sebagai bentuk kepedulian kita bersama terhadap lingkungan, dengan menanam pohon, juga sebagai wujud solidnya sinergitas TNI Polri di Provinsi NTT” ungkapnya.

Tampak beberapa jenis pohon yang ditanam yaitu pohon mangga, mahoni, nangka, kelor dan trembesi, serta sejumlah anakan pohon lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos yang diwakili Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Inf I Kadek Subawa, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M. Hum, Yang Mewakili Danlantamal VII/Kupang, Yang mewakili Danlanud El Tari Kupang, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi NTT serta undangan lainnya.(penrem 161ws/Ananda)

About Post Author

Tinggalkan Balasan