19 April 2024

Sat Brimob Polda Lampung Gelar Baksos Sipanti Asuhan

0
Spread the love

Lampung Utara, www.libasmalaka.com – Bakti Sosial Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung dan Bhayangkari menyambangi Panti Asuhan Yayasan Nurul Muttaqin kotabumi, Kabupaten setempat Sabtu (4/1/2020).

Bakti sosial tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian serta mendekatkan diri antara polri khusus Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung kepada masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung, Saifullah mengatakan bakti sosial yang di lakukan dalam rangka mendekatkan diri serta mempererat talisilaturahmi kepada masyarakat terutama para santri disini.

“Kegiatan semacam ini, bukan hanya kali pertama yang kita lakukan. Namun hampir setiap bulannya kita menggelar bakso,” katanya.

Jajaran Batalyon C Pelapor Sat Brimob Polda Lampung lanjutnya, memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada para santri.

Ia menambahkan hal ini semata mata untuk saling berbagi kepada sesama dan meminta doa agar diberikan kemudahan dalam menjalan tugas. Selain itu Pihaknya juga memberikan bantuan kepada dua warga Desa Bandar Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan.

Tugas Brimob bukan hanya memberikan keamanan saja. Tapi juga selalu ada ditengah tengah masyarakat ketika dibutuhkan.

“Jabatan bukan sebuah perbedaan, namun yang paling utama bagaimana cara saling membantu sesama yang sedang kesulitan dan membutuhkan pertolongan” tukasnya

Pantauan di lokasi Kegiatan Bakti Sosial di pimpin Komandan Batalyon C pelopor Brimob Polda Lampung, Kompol Saifullah, di dampingi Wadanki Kompi 1 Yon C Iptu Sumaryono, Panmin Kompi 1 Yan C Iptu Arief Rahman, Ketua Ranting Bhayangkari Novirdayati dan Jajaran.  (Habib/Yn)

About Post Author

Tinggalkan Balasan