16 Juli 2024

Khawatir Terjadi Kecelakaan, Pemdes Dan Lembaga Desa Banding Tambal Lubang Jalan Pesisir 

Spread the love

Lamsel, libasmalaka.com – Kepala desa (Kades) Banding Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung, Juheruddin mengajak perangkat desa bersama lembaga desa serta masyarakat menambal lubang jalan raya pesisir desa setempat.

Panambalan lubang jalan raya pesisir Desa Banding dilakukan oleh Pemerintah desa (Pemdes) bersama lembaga desa setempat secara swadaya.

“Karena jalan ini berlubang, Kita merasa khawatir dengan pengguna jalan,” Ungkap Juheruddin diselah pengerjaan penambalan jalan dengan batus split, Minggu (30/06/2024).

“Beberapa waktu lalu pernah ada kecelakaan dijalan ini,” Lanjut Juheruddin.

Dalam ungkapanya, Juheruddin mengatakan, Pihaknya bersama lembaga telah sepakat melakukan pengerjaan penambalan lubang jalan tersebut.

“Minggu ini kita lakukan penambahan lubang jalan, kita sepakat melakukanya bersama-sama,” Katanya.

Dengan ditambalnya jalan raya pesisir Desa Banding, Juheruddin berharap dapat mengurangi tingkat kecelakaan.

“Harapan kami dapat mengurangi ataupun tidak ada lagi kecelakaan akibat jalan berlubang disini,” Ujar Juheruddin.

Sementara itu, Arman pengguna jalan di jalan raya pesisir Desa Banding mengungkapkan rasa syukurnya kepada Pemdes Banding yang telah bekerja menambal lubang jalan.

“Jalan raya pesisir ini sering digunakan pengendara motor dan mobil, Saya selaku pengguna jalan sangat berterima kasih kepada Pemdes Banding dan warganya yang telah menutup lubang-lubang jalan ini,” Tutupnya.  (Saf)

About Post Author