16 Juli 2024

Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Hadiri Peresmian Gedung Kampus Kampus B STKIP PGRI Bangkalan

Spread the love

Bangkalan – Libas Malaka

Kapolsek Burneh Iptu Edy Cahyono, SH, mendampingi PJ. Bupati Bangkalan Dr. H. Arief M Edie, Msi, dan Camat Burneh Moh. Hosun S.pd MM dalam menghadiri Kegiatan Peresmian dan Launcing Kampus B STKIP PGRI Bangkalan Program S1 Prodi Bahasa Inggris. (Jum’at, 27 Oktober 2023).

Peresmian tersebut berlokasi di Ponpes Ashimadiyah, Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan yang disaksikan pula oleh Pengasuh Ponpes Annura KH. Jasili nur LC, Ketua yayasan Asshomadiyah KH. Mohammad Moadz Makky, Ketua STKIP Bangkalan Fajar Hidayatullah, M.Pd, Ketua MUI KH. Mudorin.

Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua Yayasan Asshomadiyah KH. Mohammad Moadz Makkydilanjutkan oleh sambutan ketua Ketua STKIP Bangkalan, dan Penandatanganan MOU antara Yayasan Asshomadiyah dengan Yayasan STKIP Bangkalan.

Disampaikan Kapolsek Burneh Iptu Edy bahwa pihaknya turut menghadiri undangan sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Semoga dengan semakin bertambahnya Kampus di STKIP Bangkalan ini kedepannya mampu mewujudkan potensi anak negeri, memajukan negara tercinta, dan kampus dapat bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” harapnya.

(M.Fauzi/Rfk)

About Post Author