Saat Serahkan Bantuan Korban Banjir Bupati Malaka Simon Nahak Tegaskan Bantuan  jangan Dipolitisir

Saat Serahkan Bantuan Korban Banjir Bupati Malaka Simon Nahak Tegaskan Bantuan jangan Dipolitisir

libasmalaka.com-Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak.,SH.,MH, Serahkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana banjir di panggung Dekenat Malaka, Sabtu (26/2/2022/

Pada kesempatan itu Bupati Simon
Menegaskan Bantuan bencana jangan dipolitisir, berikanlah kepada  yang berhak dan harus tepat sasaran, Jangan membawa bantuan bagi korban bencana alam ke Motaulun dan Weulun, untuk kepentingan lain

Meskin dikritik, Bupati Malaka tetap berkomitmen, pembangunan di Kabupaten Malaka akan tetap terus berlanjut.

“Saya tidak akan berhenti membangun Malaka. Dengan dana yang ada, saya akan membangun tanggul di Naimana dan sekitanya yang merupakan Daerah Aliran Sungai (DAS) Benenai,” timpal  Bupati Simon.

Lebih anehnya lagi, Ketika saat saya bekerja di Malaka dan berkunjung ke lokasi banjir, kok ditulis bilang saya lagi di Jakarta.

“Ini aneh, yang nulis wartawan. Padahal sudah saya sering sampaikan kepada adik-adik, silakan konfirmasi dan klarifikasi jika ada kepentingan pemberitaan,” imbuh Bupati Simon.

Lanjut Bupati Simon “Pada Kamis 24 Februari 2022 hingga Jumat dan hari ini, saya  bertugas melayani Masyarakat di Malaka, Kok saya peduli dengan warga saya, tapi kok dibilang saya lagi di Jakarta,” kata Bupati Simon, yang merasa heran dengan pemberitaan media “Kalau anda coba – coba menyerang  nama baik saya, anda akan berhadapan dengan penegak hukum,” tegas Bupati Simon lagi.(LK-Edi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: