Disaat Reses, Suhar Pujianto Tinjau Jalan Desa Pulau Tengah

Lamsel, www.libasmalaka.com –  Jalan Desa Pulau Tengah ini adalah Pengajuan yang di tuangkan oleh masyarakat ke saya pada saat reses ditahun 2020, Mewakili masyarakat nya Pemerintah desa (Pemdes) juga mengajukan jalan ini.

Hal itu diungkapkan, Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan (Lamsel) usai tinjau lapangan atau cek lokasi Jalan Desa Pulau Tengah Kecamatan Palas Lamsel saat Reses pertamanya ditahun 2021.

“Reses pertama saya di 2021 saya awali dengan tinjau lapangan atau mengecek kembali jalan Desa Pulau Tengah, selain itu juga saya mengecek saluran air yang juga ajuan dari masyarakat Desa Palas Jaya, di jembatan ini juga memang jalan masuk Ke Desa Pulau Tengah,” Ungkap Suhar Pujianto.

Desa Di Kecamatan Palas merupakan daerah pemilihan (Dapil) II selain Kecamatan Palas, Kecamatan Way Panji dan Kecamatan Sidomulyo juga masuk Dapil II.

“Setiap tahun kami anggota DPRD lakukan resesnya di Dapil masing-masing, Dan Desa Pulau Tengah dengan Desa Palas Jaya Kecamatan Palas adalah Dapil II yakni Dapil saya,” Imbuhnya.

Apa yang menjadi Aspirasi, Suhar Pujianto sebegai anggota DPRD Lamsel akan menampung aspirasi tersebut yang kemudian akan dituangkan di Pokir bersama anggota DPRD lainya.

“Selain reses kita juga silahturahmi bersama masyarakat, Untuk jalan Desa Pulau Tengah ini Insya Allah akan di bangun berupa peningkatan jalan, Insya Allah tahun ini di realisasikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel,” Tutupnya.  (Saf)

Berita Lain 👇