CV. SRJ Bekerjasama Pemdes Palas Jaya buka Puasa Bersama Dan Bagikan Zakat

Lamsel, www.libasmalaka.com – Pemdes Palas Jaya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) gelar buka puasa bersama  sekaligus memberikan zakat kepada masyarakat setempat.

Buka bersama yang menyongsong tema “Bersama Ciptakan Damai,”, tersebut digelar di balai desa Palas Jaya dihadiri, Sugiarto Kades Palas Jaya beserta aparatur desa, BPD, LPM, PKK, Pemuda dan para tokoh masyarakat, Kamis (22/04/2021) sore.

Dari pantauan pewarta dibalai desa Palas Jaya, Sugiarto memberikan sambutan dihadapan masyarakat yang hadir di acara itu,

Sugiarto mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah hadir, selain itu Sugiarto juga meminta kerjasamanya antara Pemdes, para tokoh masyarakat dan lembaga yang ada didesa untuk membangun desa Palas Jaya ke yang lebih baik,

Diakhir sambutannya, Sugiarto juga meminta doanya kepada masyarakat dikarenakan pada anggaran dana desa (DD) tahun 2021 Pemdes Palas Jaya akan membangun infrastruktur sarana olahraga.

Usai Sambutan, acara buka puasa bersama diisi kuliah tujuh menit (Kultum) oleh ustad Abdul Razak.

Terpisah, Usai acara, Sugiarto mengatakan, Kegiatan buka puasa bersama diselenggarakan Pemdes Palas Jaya bekerjasama dengan CV SRJ.

“Dalam acara ini Pemdes mengajak semua lapisan masyarakat untuk bekerjasama dalam membangun desa, acara ini juga bekerjasama dengan perusahaan yang ada didesa kita ini yakni CV. SRJ,” Katanya.

Diakhir acara, Pemdes Palas Jaya memberikan 200 karung beras ukuran 5 Kg.

“Pembagian beras tersebut adalah zakat dari perusahaan yang ada di desa kita, dan kita bagikan kepada 200 orang, diantaranya aparatur desa dan lembaga yang ada didesa kita serta masyarakat,” Imbuhnya.

Seperti dalam sambutannya, Sugiarto meminta doa kepada masyarakat agar program apa yang akan dilaksanakan berjalan lancar.

“Tahun ini kita akan membangun sarana olahraga dan infrastruktur jalan sementara ini kita baru pembelanjaan materialnya, dan untuk BLT DD kita akan berikan kepada 100 KPM,” Tutup Sugiarto. (Saf)

Berita Lain 👇