Bagikan 5040 Kg Zakat Beras, Suhar Pujianto ; Terimakasih Kepada Dompet Duafa Yang Telah Beramal Di Bulan Ramadhan

Lamsel, www.libasmalaka.com – Anggota komisi III DPRD Lampung Selatan fraksi PDI-P Suhar Pujianto bagikan 5040 Kg beras zakat di empat Kecamatan, yakni Kecamatan Kalianda, Kecamatan Palas, Way Panji, dan Kecamatan Sidomulyo.

Pembagian zakat beras yang dilakukanya merupakan amanah dari Dompet Duafa dimitrai oleh CV. Anggi Jaya yang harus disampaikan kepada masyarakat.

Hal itu pun diungkapkan Suhar Pujianto ditengah pembagian zakat beras di Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda Lamsel, Jumat (23/04/2021).

Dikatakanya, Pembagian zakat beras kepada masyarakat bukan kegiatan Reses melainkan suatu amanah yang harus diberikan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Terimakasih kepada Dompet Duafa yang telah beramal di bulan Ramadhan ini, Dengan adanya pembagian zakat, Masyarakat disini sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Dompet Duafa dan kepada CV. Anggi Jaya sebagai mitranya Saya juga ucapkan terimakasih,” Katanya.

Zakat beras sebanyak 5040 Kg akan dibagikan kepada masyrakat di empat Kecamatan yang telah disebutkan.

“Untuk perorangnya kita berikan 5 kg beras satu kantong inikan 2,5 Kg, jadi persatu orang mendapatkan 2 kantong, Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Dompet Duafa bersama mitranya CV. Anggi Jaya, jangan dilihat dari sedikitnya tapi manpaatnya itu juga harapan saya,” Ungkapnya.

Terpisah, Jasdan perwakilan CV. Anggi Jaya yang juga selaku mitra Dompet Duafa membenarkan apa yang diungkapkan Suhar Pujianto kepada pewarta.

Jasdan terangkan, Zakat beras yang dibagikan itu merupakan dari Dompet Duafa yang di percayakan kepada Suhar Pujianto untuk membagikanya.

“Betul kata pak Suhar kita memberikan amanah kepada pak Suhar Pujianto untuk membagikanya zakat beras ini, harapan kami, beras ini dapat membantu masyarakat,” Tutupnya.

Berita Lain 👇