Kenang Korban Tsunami Selat Sunda, Pemdes Waymuli Bersama Masyarakat Gelar Khoul Ke 2

Lamsel, www.libasmalaka.comUntuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta mengenang dan mendoakan korban tsunami yang terjadi pada 22 Desember 2018, Pemerintah desa Waymuli Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan gelar doa bersama, Sabtu (26/12/2020).

Doa bersama tersebut dalam acara khoul ke 2 korban tsunami Selat Sunda, Acara itupun di gelaran lapangan Volly Ball desa setempat, dihadiri, Drs, Komaruddin Sekcam Rajabasa, Rohaidi, Spdi Kades Waymuli beserta aparatur, BPD, LKM dan para tokoh masyarakat, Ustad Abi Nurhasan sebagai penceramah.

Dari pantauan pewarta media ini, Tampak Pemerintah desa Waymuli bersama masyarakat berdoa bersama mendoakan korban tsunami.

Usai Khoul, Rohaidi mengapresiasi serta mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada panitia penyelenggara Khoul ke dua korban tsunami Selat Sunda.

Rohaidi pun menerangkan tujuan di laksanakanya Khoul ke dua korban tsunami Selat Sunda.

“Alhamdulillah, Saya berikan apresiasi kepada seluruh panitia yang turut mensukseskan acara ini, acara ini juga bertujuan untuk menjaga silahturahmi serta mengenang dan mendoakan korban tsunami yang terjadi pada 22 Desember 2018,” Terangnya.

Rohaidi berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan dan masyarakat juga diharapkan untuk selalu mentaati peraturan kesehatan.

“Penting menjaga rasa persatuan sangatlah penting buat kita bersama, harapan kami di masa pandemi virus Covid-19 ini, masyarakat tetap menjaga Prokes,” Harapnya.

Ungkapan serupa di katakan, Komaruddin Sekcam Rajabasa, Ia pun mengatakan, Dengan di gelarnya doa bersama antara Pemdes dan masyarakat berarti adanya keharmonisan dan rasa persatuan.

“Acara ini sangat bagus, dan memang kita harus mengenang dan mendoakan para korban tsunami, Sebelum acara kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga Prokes,” Tutupnya. (Saf)

Berita Lain 👇