Mudik Ke Malaka Dihadang Pendukung Paslon. Kapolsek Didorong

Hanya terjadi Di Kabupaten Malaka Mahasiswa Asal Malaka Yang ‘Mudik’ Ke Kampung Halaman Untuk mengikuti pemungutan suara pada Pilkada Rabu, 09 Desember dihadang “Gerombolan” orang yang diduga pendukung salah satu Paslon peserta Pilkada Malaka melakukan aksi tidak terpuji

Aksi penghadangan tersebut dilakukan bukan hanya pada satu tempat, tetapi di beberapa tempat, seperti di Simpang Nurobo, Kecamatan Laenmanen, Simpang Talimetan dan Simpang Nindatan di Kecamatan Malaka Timur dan di Simpang Welaus, Kecamatan Kobalima.

Demikian informasi yang diperoleh media ini dari beberapa mahasiswa yang menjadi korban “Sweeping liar” oknum-oknum tak bertanggung jawab tersebut, Selasa (08/12/2020).

“Kami ditahan dan disuru tunjuk KTP. Kalau tidak mereka tidak kasi lewat. Kasihan juga pak Polisi itu didorong-dorong oleh manusia tak sopan itu”, ungkap sumber akurat media ini sambil mengirimkan sebuah Video tengang aksi para pemuda tersebut.

Sumber yang minta namanya tidak ditulis tersebut berharap, aparat keamanan bisa diturunkan ke persimpangan-persimpangan tersebut lebih banyak lagi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diiginkan.*(JG Tim )

Berita Lain 👇