Lanjutkan Pembangunan Lampung Selatan, Irwan Pinta Masyarakat Palas Pilih Nomor 1

Lamsel, www.libasmalaka.com –  Wakli ketua DPRD masa bakti 1999 – 2009 Drs.H.Irwan. beserta partai pendukung (partai Perindo, Hanura dan PPP), Ketua fraksi PDI P komisi C Suhar Pujianto beserta Relawan damping Nanang Ermanto Calon Kada Lampung Selatan nomor urut 1 saat kampanye tatap muka di Kecamatan Palas Lamsel, Selasa (10/11/2020).

DiKecamatan Palas Nanang Ermanto kampanye di lima titik yakni Desa Pulau jaya, Bumi Asri, Bumi Asih, Bumi Restu, Dan Desa Tanjung Jaya.

Drs.Hi.Irwan, MH Dalam orasinya Mengatakan, Sosok pemimpin harus mempuni dan berhasil melakukan kinerja tanpa henti yang menurutnya seperti Nanang Ermanto saat dirinya menjabat Bupati Lampung Selatan.

“Semua desa mencari sosok pemimpin mempuni dan berhasil melakukan Kenerja tanpa terhenti seperti adik saya ini Hi.Nanang Ermanto,” Katanya.

Ia pun menerangkan, Calon Kada nomor urut 1 tersebut berasal dari masyarakat kecil dan meniti karir pun di mulai dari BPD lalu menjadi Kades.

“Dan kemudian menjadi anggota DPRD, Wakil Bupati hingga menjadi Bupati Lampung Selatan, dan saat ini ia mencalonkan kembali untuk menjadi Bupati Lampung Selatan,” Terangnya.

Masih kata Irwan, Dirinya tidak akan meminta kepada masyarakat untuk memilih Nanang Ermanto jika dimasa kepemimpinanya tidak memiliki kinerja kerja yang baik.

“Saya ini tidak asal dalam mengajak, bila pak Nanang ini tidak bisa kerja jelas saya tidak akan meminta saudara-saudara semua buat memilih dan membantu pak Nanang, Tapi karna dia bisa dan mampu memajukan Lamsel maka saya mintak pada semua masyarakat untuk memilih dan mendoakan supaya pak Nanang dapat melanjutkan semua pembanguan Lampung selatan,” Imbuhnya.

Hi. Irwan meminta kepada masyarakat Palas untuk mengajak keluarganya memilih Calon Kada nomor 1 Nanang – Pandu.

Dengan ini saya memohon doa serta bantuan semua masyarakat buat memilih dan mengajak semua keluarga untuk memilih pada 9 Desember 2020 pilih Nomor 1.Nanang pandu,” Pintanya di sambut teriakan, kami semua siap menangkan Nanang pandu.

Sementara, Nanang Ermanto pada sambutannya menyampaikan, Berbagai capaian yang telah dilakukan dan berbagai program yang telah dilaksanakan seperti bedah rumah menggunakan dana gotong royong, Khitanan gratis, Menaikan instensip guru dari Paut sampai SMP dan juga telah menaikan gaji para guru ngaji.

“BPD, Aparatur Desa sampai kepala Desa, perangkat desa sampai RT dan Hansip semua kita naikan, bukan baru katanya atau hanya sekedar janji saya sudah kerjakan dan lakukan jadi kedepan saya akan melanjutkan semuanya,” Ucap Nanang.

Nanang Ermanto pun meminta kepada masyarakat Palas untuk hadir di TPS pada 9 Desember 2020.

“Oleh karna itu, saya memohon doa dan pilihan semua masyarakat yang hadir atau yang belum hadir disini, Pilih nomor 1 Nanang – Pandu,” Tutupnya. (Saf/red)

Berita Lain 👇