Kecelekaan Maut Dijalinsum KM 22-23 Tarahan, Empat Korban Tewas Satu LukaParah

0
Spread the love

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 22-23 Dusun Sukabanjar, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan. Empat nyawa melayang dalam kecelakaan tersebut Senin, (20/01/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil di kumpulkan peristiwa kecelakaan lalulintas yang menyebabkan empat korban tewas dan satu luka parah, ini terjadi antara dua truk bermuatan batu split dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung. Dan satu truk melaju dari arah bandar Lampung menuju Bakauheni dan kecelakaan tidak bisa di hindarkan Dan kedua truck terguling menimpa pengendara motor.

Berikut identitas korban.

  1. Pengemudi Truk BG-8197-LR Simin, 59th (MD) warga jalan Talang Keramat RT/RW 023/002 dusub Kenten kecamatan Talang Kelapa, kabupaten Banyu Asin, Sumsel.

  2. Pengemudi truk BE-9068. Sumarno, 45th (MD) warga Jalan HA Salim gg Bengkel 50 kelurahan Kaliawi, Bandar Lampung.

  3. Penumpang Truk BE-9068-BUY Yanti Rosmala, 48th (MD) warga RT/RW 05/09 keluarahan Jati Padang kecamatan Pasar Minggu Kota, Jaksel 4. Penumpang SPM BE-5326-OS.

  4. Muhammad Khairul Anam, 24th (MD) warga dusun Banyu Wangi RT/RW 05/03 dusun Rulung Helok kecamatam Natar, Lamsel.

  5. Pengendra SPM BE-5326-OS Wawan ST, 27th, warga dusun Banyuwangi RT/RW 04/03 dusun Rulung Helok, Natar, Lamsel (mengalami luka berat).

Saat ini korban meninggal sudah di bawa kerumah sakit umum Bob bazar Kalianda untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Agustinus Rinto saat dikonfirmasi mengenai penyebab kecelakaan lalu lintas mengatakan akibat rem blong dump truk yang datang dari arah Bakauheni.
“Dugaan sementara rem blong kendaraan dari atas,” kata dia singkat.(Red)

About Post Author

Tinggalkan Balasan