Pemilihan Karang Taruna Tunas Harapan Desa Jondong Berjalan Lancar

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Karang Taruna Harapan Desa Jondong Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan adakan pembentukan sekaligus pemilihan kepengurusan.

Acara berlangsung di aula desa setempat, dihadiri, Kades Jondong Zakaria beserta aparatur, BPD, LPM dan tokoh masyarakat, Minggu (6/10/2019) Malam

Zakaria pada sambutannya mengatakan, Karang Taruna merupakan organisasi besar oleh sebab itu pihaknya selaku Pemerintah desa mendukung ada nya pembentukan karang taruna yang di resmikan.

“Maka dari itu didalam kepengurusanya Karang Taruna diperlukan penyegaran dengan harapan dalam kepengurusan kedepanya akan menjadi lebih baik dan bisa sejalan bersinergi dengan pemerintahan desa,” Katanya.

Hal senada dikatakan Syahroni ketua BPD Desa Jondong, Ia menambahkan, Karang Taruna merupakan suatu wadah lembaga bagi para pemuda yang tentunya memiliki kemampuan dan keterampilan guna memajukan desa.

“Demi majunya desa ini tentu nya kita saling mendukung semua unsur, termasuk Karang Taruna,” Imbuhnya.

Di penghujung acara dari beberapa calon yang terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Desa Jondong yakni saudara Irfan arbian .

Irfan Arabian Ketua terpilih mengungkapkan rasa terimakasihnya atas terpilihnya ia sebagai Ketua Karang Taruna.

“Alhamdulillah, Terimakasih kepada semua rekan-rekan atas kepercayaanya yang telah memilih saya, Insya Allah kedepanya saya akan menjalankan tugas ini dengan amanah, Saya akan berusaha semampu saya dalam menjalankan Karang Taruna ini, akan saya laksanakan sebaik mungkin untuk membangun Desa Jondong ini menjadi lebih baik lagi,” Tutupnya. (Iwan/Saf).

About Post Author