15 Juli 2024

Malam Puncak HUT RI ke 74, Karang Taruna Desa Jondong Gelar Tari Budaya   

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com, Malam puncak HUT RI ke 74 Karang Taruna Desa Jondong Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan gelar tari budaya dan hiburan untuk Masyarakat setempat, Minggu (25/8/2019).

Pada acara tersebut di awali pembukaan yang di buka langsung acara oleh Kades Jondong Zakaria dan berlanjut dengan pembagian hadiah bagi para pemenang dari lomba-lomba yang telah di pertandingkan diDesa Setempat.

Terpisah disela acara, Saipul Anwar Ketua Karang Taruna Desa Jondong mengatakan, Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74.

“Untuk memeriahkan hari kemerdekaan ini dimulai dari tanggal 10 Agustus dan sampai di malam puncak acara hingga tanggal 25 Agustus ini , kami berharap bisa terlaksana dengan baik karna di acara hut  RI ini kita hanya melaksanakan satu tahun sekali,” Katanya

Lanjutnya Saipul Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemdes dan seluruh warga Desa Jondong turut serta memeriahkan acara.

“Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 ini hingga warga sangat senang dan gembira karena adanya acara perlombaan sampai pembagiaan hadiah pada warga Desa Jondong yang juara ikut dalam acara ini,” Imbuhnya.

Acara dihadiri Kades Jondong Zakaria beserta aparatur, Babinsa  dan Babinkantibmas serta seluruh masyarakat Desa Jondong. (Iwan)

About Post Author