21 Juni 2024

Puncak HUT RI ke74, Muli Mekhanai Desa Tanjung Agung Hadirkan Dide Hijau Daun Lampung

Spread the love

lamsel-LAMPUNG
www.libasmalaka.com.  Muli Mekhanai Desa Tanjung agung Hadirkan grup musik Hijau Daun Dide Irawan atau dikenal sebagai Dide, di Perayaan malam puncak HUT RI ke 74 di  Desa Tanjung Agung Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.

Acara berlangsung di depan halaman rumah “Hayun (Gelar Tuan Ulangan) dipadati oleh ratusan warga, Hijau Daun yang sangat populer di telinga kalangan milenial atau anak-anak Muda khususnya kalangan perempuan membuat histeris seluruh masyarakat Sabtu (24/8/2019) Malam

Bahkan sekali-kali disertai teriakan histeris saat artis asli lampungi ini ingin memulai menyanyikan lagu-lagu populernya salah satunya (Suara Ku Berharap) oleh masyarakat.

Dide Hijau Daun mengapresiasi seluruh pemuda dan masyarakat serta sponsor yang telah mendukung acara Perayaan Sabtu malam puncak HUT RI ke 74 ini.

“Saya sanggat mengapresiasi seluruh panitia dan muli mekhanai desa tanjung agung hingga dapat terlaksananya kegiatan malam puncak HUT RI ke-74 ”Dengan meriah, hasil kerja keras dan Gigih nya Muli Mekhsnai Tanjung Agung untuk mengumpulkan Dana untuk menyambut HUT RI ke 74 ini,” Ujarnya.

Hadi ketua panitia juga sangat  berterimaksih kepada Muli Mekhanai Tanjung Agung yang telah kompak hingga terlaksana nya kegiatan.

“Saya sangat bertimakasih atas sempat hadirnya “Dide Hijau Daun” telah memeriahkan malam puncak HUT RI Desa Tanjung Agung, Selain bisa menghadirkan Dride, juga ada tari tarian adad lampung sepert tari bedana, tari topeng dan tarian Nasional lainya,” Ungkap Hadi (Kurdi)

About Post Author