Ming. Sep 20th, 2020

Ketua TP PKK .Minta Lulusan PPW Nurobo Kembangkan Ilmunya Ke Desa

Malaka.libasmalaka.com– Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Ny. Beatrix Bria Seran melalui Wakil Ketua TP PKK, Maria Teresia Un Asa, S. IP meminta kepada lulusan Pusat Pemberdayaan Wanita (PPW) binaan para Suster Canosian Nurobo agar bisa kembali ke kampung halaman dan mengembakan ilmu yang didapat kepada ibu-ibu di desa.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Maria Teresia Un Manek disela acara wisuda lulusan PPW di Nurobo, Sabtu (8/6-2019).
Mama Tres yang juga Staf Ahli Bupati Malaka itu dalam sambutannya mengatakan ibu-ibu lulusan PPW binaan suster -suster Canosian dapat mengaplikasikan ilmunya di desa karena berkaitan dengan PKK dan DEKRANASDA

“Saya senang sekali karena Pusat Pemberdayaan Wanita ini setiap harinya melakukan pelatihan bagi ibu-ibu tentang menjahit, memasak, dan membuat aneka kerajinan yang semuanya berkaitan dengan PKK dan DEKRANASDA”
” Sebagai Wakil Ketua TP PKK dan Wakil Ketua DEKRANASDA saya minta kepada para peserta untuk pulang kampung halaman membagikan pengalaman yang sudah didapat kepada perempuan lain di kampung yang belum dapat pendidikan dan keterampilan yang didapat”
“Kita juga sampaikan terima kasih kepada suster-suster Canosian yang sudah menyelenggarakan kegiatan pelatihan bagi kaum ibu agar memiliki pengetahuan dan keterampilan yang sangat dibutuhkan di setiap keluarga(edi-tm)

%d blogger menyukai ini: