Pantai Setigi Heni Desa Canggung Kini Ramai Dikunjungi Wisatawan

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Pantai Setigi Heni Desa Canggung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan kini ramai dikunjungi wisatawan.

Perlu di ketahui, Pantai yang berjarak sekitar 7 km dari kota Kalianda tersebut kini menambah Destinasi wisata pantai yang berada di Kabupaten Lampung Selatan terbukti dari hasil pantauan pewarta media ini dengan banyaknya wisatawan, baik wisatawan dari desa setempat maupun wisatawan dari luar desa bahkan adapula wisatawan yang berasal dari luar Kabupaten Lampung Selatan menikmati pemandangan pantai tersebut.

Salah satu wisatawan asal Kabupaten Pringsewu yang enggan disebutkan namanya saat berkunjung dipantai tersebut mengungkapkan, Ia beserta keluarganya merasakan kepuasan saat berlibur di pantai Setigi Heni, Sabtu (8/6/2019).

“Saya jauh-jauh dari di luar kabupaten dengan sengaja mendatangi pantai Setigi Heni ini karena objek wisata setigi Heni ini sangat ramai dan indah, Saya sangat puas dengan pelayanan ke pengurusan dipantai ini, karena sangat teratur dan penjagaan di pinggir pantai dan juga diparkiran sangat ketat, termasuk pengawasan yang lainpun ikut serta aktif menjaga pengunjung pantai,” Ungkapnya.

Terpisah, Arifin beserta Basiar kedua pengurus obyek wisata pantai Setigi Heni saat bincang-bincang dengan pewarta media ini, Keduanya menuturkan, Akses jalan menuju pantai akan dirawat dan dijaga dengan baik bahkan akan terus ditambah lebih baik lagi serta pasilitas pantaipun akan diperhatikan.

“Insya Allah, Pantai ini kedepanya akan kita kelola dengan baik, salah satunya adalah akses jalan menuju pantai ini serta kamipun akan meningkatkan pasilitasnya salah satunya kami akan bangun tempat air pembilasan, untuk menjaga kebersihan pantai ini kita akan perhatikan pembuangan sampahnya, agar pantai ini terjaga keindahannya dan juga kebersihanya,” Tutur kedua pengelola pantai Setigi Heni, ( Iwan/Saf)

%d blogger menyukai ini: