Yonmek 741Gn. Target 12 Rumah Masyarakat kurang Mampu Hampir Tercapai

libasmalaka.com- Target 12 Rumah Yang di bedah untuk masyarakat perbatasan
hampir tercapai yang dilaksanakan oleh Satgas  Pamtas 🇮🇩  RI-RDTL  🇹🇱 Sektor Barat
Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara
Pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 nendatang Pukul 08.30 Wita  bertempat di Desa Tenimanu Kecamatan Laen Manen rencana akan di adakan peresmian Bedah Rumah ke 11 dan sekaligus peresmian Taman Baca “Garuda”  hal ini disampaikan oleh Dan Sangas Yonmek 741Gn, Mayor Inf Hendra Saputra,S.Sos,. M.M,. M.I.Pol disela – sela acara Silahturahmi kepada wartawan di Markas Komando 741Gn. Eban Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur,
sabtu (9/6/19)

lanjut Dansatgas Mayor Hendra ” memang target kita dalam masa persiapan purna tugas ini sebanyak 12 rumah milik masyarakat yang kurang mampu akan tuntas tapi kalau lebih itu tidak jadi masalah,,

“Hari selasa (11/6/19) mendatang kita akan meresmikan Rumah yang ke sebelas dan Taman Baca Garuda di kecamatan Laenmanen kabupaten malaka.
setelah meresimikan rumah yang ke sebelas kita tinggal mencari target berikutnya.Tutup Dansatgas Mayor. Inf. Hendra Saputra.

Terpisah Pasi Intel Lettu Czi Sunaryo kepada media ini mengatakan ” untuk rekan – rekan wartawan kalau mau menyaksikan bedah rumah Diharpakan kehadirannya pada hari selasa (11/6/19) di Desa Tenimanu kecamatan Laenmanen (edi)

About Post Author