21 April 2024

Pemerintah Kecamatan Bakauheni Bantu Renovasi MCK Serta Berikan Ambal Masjid Dan Tali Asih Kepada Warga Desa Semanak

Spread the love

Lamsel, LAMPUNG, libasmalaka.com – Untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada sang pencipta di bulan yang penuh berkah, Pemerintah Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan memberikan tali asih kepada 50 orang tua jompo serta memberikan bantuan Ambal (karpet Red) masjid dan bantuan MCK/WC Mushalla.

Acara pemberian santunan serta bantuan tersebut digelar di Masjid Nurul Huda Desa Semanak Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, Turut hadir Camat Bakauheni Zaidan, SE, Nasrullah Pj Kades Semanak, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat desa setempat, Jumat (31/5/2019).

Zaidan Camat Bakauheni mengungkapkan kehadirannya bersama staf Kecamatan Bakauheni adalah sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Bakauheni.

“Alhamdulillah kita bisa bertemu kembali di masjid ini, kita hadir disini tiada lain adalah mempererat silaturahmi kita, kita juga akan memberikan tali asih kepada 50 orang tua jompo,” Ungkapnya.

Di bulan yang penuh berkah Pemerintah Kecamatan Bakauheni memiliki program pemberian bantuan renovasi MCK/WC Mushalla dan Ambal masjid.

“Dengan pemberian ini semoga bermanfaat untuk masyarakat Desa Semanak, untuk tali asih yang di maksud yang akan diberikan kepada 50 orang, yang 20 dari BAZNAS Lamsel 20 dari Kecamatan Bakauheni, 5 dari Pemdes Semanak, 5 dari salah satu calon Kades Sopian,” Ujarnya

Usai memberikan tali asih dan bantuan rehab MCK/WC Serta pemberian Ambal masjid acara di lanjut buka puasa bersama.

Terpisah usia acara Nasrullah Pj Kades Semanak mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah Kecamatan yang telah perduli kepada warganya.

“Alhamdulillah pak camat telah perduli dengan kita khususnya kepada warga yang tidak mampu, buktinya dia memberikan tali asih kepada mereka, dan pak camat juga sangat perduli dengan masjid yang ada di desa ini, kita lihat tadi pak camat memberikan bantuan renovasi WC dan juga alas buat shalat yaitu Ambal,” Ungkapnya.

About Post Author