Sab. Sep 26th, 2020

Pemdes Palas Pasemah Gelar Pembinaan Kader Lansia, BKB Dan Kelas Ibu

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com –  Dalam rangka Pembinaan Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR), Bina Keluarga Lansia (BKL), Pusat Informasi dan Komunikasi Remaja (PIK-R), serta Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) Desa Palas Pasemah  Kecamatan Palas Kabupaten  Lampung Selatan, Pemerintah desa (Pemdes) setempat menggelar Pembinaan tersebut.

Pembinaan digelar dibalai desa Palas Pasemah dihadiri , Camat Palas, Rika Wati.S.STP.MM, Korluh PLKB  Palas Sukaryadi, Kades Palas Pasemah, Hardin,
Sekdes Palas Pasemah Muslim Idrus.
Babinsa Serda. Sugianto Anggota Ramil 421-08/Palas, Staf PLKB Palas, Kuswoyo.
Staf PLKB Palas, Luwih Prayogo Hadi, Staf PLKB Palas, Marsaid, Kader Posyandu, Lansia, Remaja, Pemuda, PKK Desa Palas Pasemah, sebagai narasumber dari Dinas Dalduk KAB Kecamatan Palas, Selasa (28/5/2019).

Hardin Kades Palas Pasemah pada sambutannya mengungkapkan, dalam Pelaksanaan kegiatan pembinaan Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR), Bina Keluarga Lansia (BKL), Pusat Informasi dan Komunikasi Remaja (PIK-R), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) para kader agar dapat mengambil ilmunya.

“Terimakasih dan selamat datang kepada Camat palas serta kepada pemateri,. Untuk para Kader yang hari ini akan melaksanakan pembinaan, Saya berharap, apa yang nanti akan disampaikan narasumber dalam penyampaianya agar dipahami dan ambil ilmunya, semoga kedepannya dapat memahami dan bisa memajukan Desa Palas Pasemah,” Ungkapnya.

Hal senada di sampaikan Camat Palas, Rika Wati.S.STP.MM, pada sambutannya, Dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut, Iapun mengatakan Kader Posyandu , PKK Desa Palas Pasemah , Lansia dan
Bina Keluarga Lansia (BKB) serta Kelas Ibu bisa mencermati dan memahami apa yang disampaikan oleh narasumber.

“Dalam rangka pembinaan ini saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemdes Palas Pasemah, saya juga berharap dalam penyampaian oleh Korluh PLKB Palas Kader dapat memahaminya,” Pungkas Rika Wati Camat Palas Kabupaten Lampung Selatan.  (Saf)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: