Jum. Sep 25th, 2020

Kepala Lingkungan 5 Kelurahan Kalianda Pimpin Langsung Gotong Royong Di Wilayahnya

Lamsel, LAMPUNG, libasmalaka.com -Kelurahan kalianda Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan adakan wahana visi gotong royong pasca usai Tsunami, kegiatan dilaksanakan di lingkungan 5 RT 03 dan RT 04.

Dari pantauan pewarta media ini, Kegiatan tersebut di pimpin oleh kepala lingkungan 5 Mursalin, Ari Ketua Rt 03 dan Jenah ketua RT 04.

Mursalin selaku Kepala Lingkungan menuturkan, Dengan ada nya kegiatan gotong royong dilingkunganya bertujuan agar Kelurahan Kalianda khususnya Lingkungan 5 terlihat indah dan sejuk

“Kita lakukan kegiatan ini biar ada nya ke bersihan ,indah nyaman dan damai , apalagi sekarang di bulan suci ramadhan setidak nya di lingkungan tersebut agar menjaga ke imanan ke taqwaan ke pada Allah swt,” Tuturnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan gotong royong di wilayahnya warga tidak merasa bosan dan selalu ikut bersama bekerja membersihkan lingkungan.

“Masyarakat di lingkungan ini ikut serta membngun mensejahtrakan kebersihan dan keindahan, Pasca Tsunami beberapa waktu lalu masyarakat di lingkungan ini selalu ikut serta membersihkan bekas puing-puing runtuhan atau sisa sisa kotoran yang ada di lingkungan, Harapan saya sebagai ketua lingkungan masyarakat selalu turut serta dan tidak bosan-bosannya menjaga kebersihan karna kebersihan itu sebagian dari iman ,dan selain itu  menjadi keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,” Harapnya ( iwan/Rajasaf)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: