Tokoh agama dan tokoh Lenmanen Tolak Gerakan People Power.


Malaka.libasmalaka.com-Tokoh agama dikecamatan laenmanen Kabupaten Malaka Provinsi NTT mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga kedamaian pasca Pemilu nasional 2019.

Halini disampaikan Romo Bernadinus Humoen Pr kepada wartawan, Selasa (14/5/2019).

Jelas Bernadinus, sebagai tokoh agama, ia mengajak semua masyarakat di kecamatan Laenmanen agar tidak mudah terpancing dengan wacana people power. Karena wacana people power ini hanya untuk kepentingan politik sesat yang dapat menimbulkan perpecahan.

Lanjut Romo para pendukung calon presiden untuk tetap bersabar menunggu penetapan dari KPU RI serta menerima keputusan dengan lapang dada. Jika ada kelompok yang belum terima keputusan itu bisa menempuh jalur hukum, bukan dengan cara yang dapat memecahbelah anak bangsa.

Demi menjaga situasi kondusif, para tokoh agama mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Laenmanen untuk tidak ikut-ikutan dalam gerakan people power.

Kemudian tidak mengintimidasi atau melakukan aksi-aksi untuk membangun opini tanpa berdasarkan fakta karena hal itu dapat mengganggu kenyaman masyarakat(ananda – Tim)

About Post Author