Sab. Sep 26th, 2020

Tokoh Agama Malaka Mengapresiasi Pelaksanaan Pemilu 2019 Dan Berharap Berjalan Dengan Aman Dan Damai

Malaka- Tokoh Agama Kabupaten Malaka memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Pemilu 2019 yang sudah berjalan dengan tertib, aman dan damai. Umat dan rakyat Malaka diminta tetap menjaga ketertiban dan kedamaian serta melakukan rekonsiliasi pasca Pemilu agar tidak terjadi perpecahan dalam masyarakat.

Deken Malaka, Rm. Edmundus Sako, Pr mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan Pemilu baik Presiden, DPD dan Legislatif dari Kabupaten hingga pusat dapat berjalan dengan baik, aman , tertib dan lancar di wilayah Kabupaten Malaka.

” Kita sama-sama menyaksikan pemilu di Kabupaten Malaka sangat kondusif , aman dan lancar tanpa gejolak. Ini bukti rakyat Kabupaten Malaka sudah sadar berdemokrasi dan hal inilah yang patut diapresiasi”

” Pemilu sudah selesai dan kita sebagai umat harus percaya kepada seluruh jajaran penyelenggara yang bekerja keras untuk mensukseskan tahapan perhitungan suara diberbagai tingkatan”

“Kita patut beri pujian kepada para penyelenggara pemilu, TNI/Polri dan Pemerintah serta rakyat Kabupaten Malaka yang sudah bekerja untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Malaka”

Ketua MUI Kabupaten Malaka, Zainnal Mutaqin secara terpisah kepada wartawan mengatakan sangat puas dengan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Malaka karena berjalan lancar, tertib, aman dan damai.

“Kita berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malaka yang sudah menggunakan hak pilihnya untuk memilih sesuai hati nuraninya sesuai prinsip- prinsip demokrasi untuk memilih pemimpin yang dapat melanjutkan proses pembangunan yang sementara berjalan”

” Kita sampaikan terima kasih kepada TNi/Polri dan seluruh penyelenggara pemilu yang sudah bekerja keras untuk mewujudkan pesta demokrasi yang tertib, aman dan lancar”

“Sebagai tokoh agama kami tetap menghimbau agar kita,tetap menjaga ketertiban, keamanan pasca pemilu ini agar tetap tercipta kesejukan dan kedamaian dalam masyarakat” (ananda -boni)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: