Rab. Sep 23rd, 2020

Panitia ETMC Gelar Rapat Petama

Malaka. libasmalaka.com-Panitia Penyelenggara El Tari Memorial Cup 2019 menggelar rapat umum Pertama persiapan penyelenggaraan event dua tahunan tersebut di Aula Kantor Bupati Malaka, Jumat (03/05/2019).

Rapat pemantapan dipimpin Ketua Umum Panitia ETMC Malaka 2019. Petrus Bria Seran

Pembebahasan Tentang persiapan masing-masing seksi kepanitian yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan pertandingan sepak bola antar Kabupaten atau kota se provinsi NTT

Ketua Umum Panitia ETMC Malaka 2019,  Petrus Bria Seran kepada wartawan usai memimpin rapat  menjelaskan “sesuai pantauan pihaknya sejauh ini, persiapan penyelenggaraan ETMC tersebut sudah semakin mantap.

“Memang benar bahwa masih ada beberapa kekurangan yang perlu dibenahi, tetapi secara keseluruhan semua persiapan semakin matang”,  ujar Petrus.

Petrus menambahkan, “rapat persiapan yang baru dilaksanakan membahas persiapan penyelenggaraan, mulai dari undangan ke Forkompimda Provinsi dan Kabupaten/Kota,  Kontingen yang akan ikut bertanding, penjemputan, jamuan tamu, seremonial pembukaan, pertandingan serta berbagai hal teknis terkait lainnya.

“Banyak hal yang sudah dibahas, dan itu berkaitan langsung dengan persiapan penyelenggaraan kompetisi sepak bola ini.

Harapan kita, semua seksi dapat bekerja dengan baik sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing sehingga mimpi kita dapat terwujud, yaitu menjadi penyelenggara terbaik.

“Pesan untuk warga Malaka, mari kita terlibat aktif untuk mensukseskan ETMC ini. Tata halaman rumah masing-masing, supaya memberikan kesan yang baik bagi para tamu kita”, imbaunya.

Semua persiapan, tambah Petrus, sudah harus siap 100 Persen paling kurang Minggu ke tiga bulan Juni atau satu minggu sebelum kick off.(Jg-ananda)

%d blogger menyukai ini: