Ming. Sep 20th, 2020

Dispotmar TNI AL Bekerjasama YPP Indosiar Dan SCTV Bangun Balai Desa Kunjir

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – peletakan batu pertama relokasi pembangunan Balai Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan oleh Brigjen Marinir Donar Philip Rompas Kadis Potmar beserta YPP Indosiar dan SCTV, Jumat (3/5/2019).

Peletakan batu pertama tersebut mengawali relokasi pembangunan Balai Desa Kunjir, hadir dalam pelaksanaan batu pertama, Priyanto Putro Staf ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Lampung Selatan mewakili Bupati Lampung Selatan, Kadis Potmar Brigjen Marinir Donar Philip Rompas beserta jajaran Dispotmar TNI AL, Dandim 0421 Kalianda, Kapolsek Kalianda, Kapolres Lampung Selatan, Camat Rajabasa Sabtudin.

Priyanto Putro dalam sambutannya melaporkan, Desa Kunjir adalah desa yang terkena dampak Tsunami beberapa waktu lalu, Tsunami yang menghancurkan tempat tinggal termasuk salah satunya adalah Balai Desa Kunjir.

“Dalam peristiwa tersebut Kami pihak Pemda Lampung Selatan dibantu seluruh elemen masyarakat,Polri,TNI AL, TNI AD saling bahu membahu mengevakuasi para korban tsunami,” Laporanya.

Masih kata Priyanto, Ia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada TNI AL melalui Dispotmar yang bekerja sama dengan yayasan pundi amal peduli kasih (YPP) Indosiar dan SCTV yang telah memberikan bantuannya berupa pembangunan kantor desa Kunjir.

“Kami Pemda Lampung Selatan mewakili seluruh masyarakat khususnya masyarakat desa Kunjir mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Dispotmar TNI AL yang bekerjasama dengan YPP Indosiar serta SCTV, dan juga seluruh pemirsa televisi yang telah memberikan sumbangan nya untuk membangun kantor desa ini,” Ucapnya.

Brigjen Marinir Donar Philip Rompas dalam sambutannya mengatakan pembangunan balai desa Kunjir merupakan implementasi tugas dari TNI khususnya TNI AL.

“Kegiatan ini dalam bertujuan membantu Pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan yang berada di daerah pesisir yang terkena dampak Tsunami, TNI AL melalui Dispotmar bekerja sama dengan YPP Indosiar dan SCTV akan meletakan batu pertama pembangunan balai desa Kunjir, peletakan batu pertama akan mengawali pembangunanya,” Katanya.

Usai mengisi sambutan Dispotmar beserta Indosiar dan SCTV memberikan Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Tsunami khususnya masyarakat desa Kunjir.  (Rajasaf)

%d blogger menyukai ini: