Ming. Sep 20th, 2020

Adhi N Teiseran Dipastikan Raih Satu Kursi DPRD Malaka

Malaka.libasmalaka.com-Calon anggota DPRD Malaka, periode 2019-2024, dari Partai Nasdem Daerah pemilihan(Dapil) Malaka III, Adrianus N Teiseran, dipastikan mendapat satu kursi DPRD Malaka berdasarkan rapat Pleno terbuka, rekapitulasi, perhitungan dan penetapan perolehan suara, tingkat Kabupaten Malaka, Jumat 3/5/2019 di aula Glory Hall Betun.

Berdasarkan hasil pleno tersebut, Partai Nasdem Dapil Malaka III, meraih suara terbanyak urutan kelima, dengan total suara, 1.794, dan Adhi Teiseran meraih suara terbanyak dengan perolehan suara 754 suara sah, dan Dapil Malaka III, hanya 6 kursi, sehingga dipastikan partai Nasdem mendapat satu kursi DPRD Malaka.

Mantan wartawan harian umum Viktory News itu, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, berdasarkan hasil pleno tingkat kabupaten, perolehan suara partai Nasdem dan perorangan tidak mengalami perubahan, untuk itu, pihaknya sangat berterimakasih kepada keluarga pendukung, tim, dan semua pihak, khususnya masyarakat dapil 3, yang sudah memberikan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat.

Dikatakannya, pihaknya merasa sangat bangga karena dari 76 orang calon anggota DPRD Malaka Dapil 3, dirinya mampu menempati posisi kelima.

“Semua ini berkat dari hasil kerja keras, dan kerja cerdas semua tim serta campur tangan Tuhan dan leluhur, karena saya tidak mempunyai uang yang banyak dan fasilitas yang memadai,” ujarnya (*Tim)

%d blogger menyukai ini: