Ming. Sep 20th, 2020

Kasat Lantas: Lakalantas di Malaka Kebanyakan Kelalaian Pengendara

ATAMBUA.libasmalaka.com-Kecelakaan lalulintas terbanyak dikarnakan kelalaian dari pengendara Itu Sendiri, seperti mabuk saat berkendara atau saat pengemudi dalam keadaan tidak fit yang dapat mengakibatkan kecelakaan hal ini dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra kepadada wartawan media ini senin (22/04/19)

Lebihlanjut kasat menjelaskan,” hal ini harus menjadi perhatian kita dan juga pengendara yang dibawah umur, pada kesempatan ini saya himbau kepada masyarakat kabupaten malaka untuk selalu memperhatikan perlengkapan pengendara sebelum saat melakukan perjalanan, Baik untuk kegereja maupun kemasjid dan tempat ibadah lain ,Karna kecelakaan itu terjadi tidak mengenal waktu dan bisa saja terjadi pada kita.

“keselamatan itu pun juga sangat penting, dan harus selalu kita ingatkan bahwa disaat kita hati-hati pun, masih ada saja masyarakat lain yang tidak berhati-hati dan akirnya kita pun ikut menjadi korban kecelakaan. Tutur Kasat Lantas.

Menurut AKP Shabda Purusha Putra
“kejadian kecelakaan di Kabupaten Malaka yang terbanyak dikarnakan pengendara sedang mabuk, atau tidak fokus pada perjalanan yang menyebabkan Fatalitas kecelakaan di Kabupaten Malaka tinggi.

Dan himbauan dari Kasat Lantas Polres Belu Untuk Masyarakat Kabupaten Malaka, Agar Tidak memberikan motor kepada anak yang belum mempunyai SIM, atau yang masih dibawah umur. dikarnakan belum memasuki umur yang di tentukan.

“Untuk mobil pikup seharusnya untuk memuat Barang tidak boleh memuat penumpang
Yah harus di sesuaikan saja. Punkas Kasat Lantas Polres Belu. (Ananda)

%d blogger menyukai ini: