Rab. Sep 23rd, 2020

Ketua Golkar Malaka Barat:pastikan bahwa suara Golkar masih signifikan

Malaka libasmalaka.com-Ketua Partai Golkar Kecamatan Malaka Barat, Sergius Klau mengemukakan bahwa dirinya bersama anggota partai dan tim selalu sigap untuk memastikan data di setiap TPS di Malaka Barat.

“Sejak mulai pencoblosan dan hingga hari ini, saya bersama tim selalu berada di lapangan untuk mengawal dan memastikan setiap data sehingga kami bisa merekapnya sebagai data kecamatan,” demikian kata Sergius Klau kepada wartawan di Umatoos, Kamis (18/4).

Sergius yang akrab disapa Anarki menambahkan yang paling penting adalah data sesuai format C1 sehingga laporannya akurat dan tidak menimbulkan kesimpangsiuran.

“Kami sudah bekerja dan mengurus seperti ini sejak Pilkada, Pilgub hingga Pilpres dan Pemilu Legislatif dan data yang kami laporkan ke tingkat kabupaten sangat valid dan akurat. Sehingga sekali lagi kami tetap gunakan proses yang sama,” ujarnya.

Sergius juga mengemukakan bahwa sebagai pengurus Partai Berlambang Beringin ini, dirinya sangat yakin Golkar dapat meraup suara yang signifikan dalam Pilpres dan Pemilu Legislatif ini.

” Kami pastikan bahwa suara Golkar masih signifikan di wilayah kami dan kami akan terus bekerja sesuai petunjuk dari atas,” ungkapnya lagi.

Sergius menginformasikan, untuk penjemputan data akan dimulai dari Desa Oan Mane dan berakhir di desa-desa yang berada di kota kecamatan. (Ananda)

%d blogger menyukai ini: