Kam. Sep 24th, 2020

Yonmex 741/GN .Selamatkan Korban Tabrak Lari

 

Kefamenanu —– Kecelakaan dapat menimpa siapa saja, bahkan ketika kita sudah berhati – hati.

Namun hendaknya sebagai sesama manusia jika ada Yang mengalami kejadian kecelakaan dan terdapat korban atau melihat kejadian tersebut, usahakan untuk menolong. Bukan lari atau hanya melihat seolah tidak terjadi apa – apa.

Seperti kemarin kejadian kecelekaan di depan Pos kalan yang dialami oleh saudari Sarikofi yang tinggal di desa oenak yang habis mengantar kakaknya ke kantor kecamatan untuk menghadiri acara bimtek.

Sepulang dari mengantar kakaknya, diperjalanan tepatnya didepan Pos Kalan Ditabrak orang yang tidak di kenal, tepatnya pukul 12.30 WITA, dan orang tersebut melarikan diri setelah menyerempet korban.

Melihat kejadian tersebut serda Eka Anas yang pulang dari Mushola ketika selesai melaksanakan shalat Dzuhur dan Prada Bima yang sedang melaksanakan dinas Jaga, langsung berlari menghampiri korban untuk di bawa ke klinik Pos kalan Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741 /GN.

Sampai di Klinik saudari sarikofi langsung di tangani Dantonkes Letda Ckm Sugeng Haryanto serta Kopda Herlan dan Serda Eka Anas selaku tim Kes di Pos Kalan.

Saudari Sarikofi mengalami trauma dan sempat pingsan serta kaki tangan kaki terkilir setelah mendapatkan pertolongan tim medis. Saat ini kondisi saudari Sarikofi sekarang sudah membaik.

Saudari Sarikofi langsung dijemput oleh anggota keluarga di Pos Kalan untuk dibawa kembali ke Rumah di Desa Oenak.

Keluarga Sarikofi sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan oleh anggota satgas Yonif Mekanis 741 / GN Pos Kalan karena cepat memberikan pertolongan kepada Anggota keluarga mereka sehingga kondisi yang bersangkutan dapat cepat pulih(Giovani)

%d blogger menyukai ini: