Tanggapan Tentang Pingky Boy

Lifestyle. NTT.

Malaka, Lintasbatas.com – Warna Ping Biasa identitk dengan warna cewek, dimana warna ping sebagai warna kelembutan dan warna femenim, jadi sangat tepat untuk cewek apabila mengunakan warna ping, juga Cewek sering dilambangkan dengan warna pink, sedangkan cowok dilambangkan oleh warna biru, hitam dan warna lainya kecuali warna ping. hal tersebut sudah melekat dalam pemikiran masyarakat.

Nanun pada tahun 2019, maraknya Cowok-cowok mengunakan warna ping dengan bertuliskan Fila atau biasa di sebut dengan PINGKY BOY.

Sebutan PINGKY BOY, dimana seorang cowok tapi dikaitkan atau menyukai dengan warna pink. Hmmmmmmm bagaimana yaaaa pendapat cewek-cewek tentang hal ini?

Siapa bilang yang suka warna pink itu cuma cewek? Ada kok cowok yang suka warna pink. Cowok penyuka warna pink ini biasanya punya hati yang lemah lembut gitu, Loopers. Tapi bukan berarti pinky boy itu gay ya, atau masuk golongan LGBT, gaya yang ane Loopers. Cuma mereka lebih peka aja terhadap segala sesuatu yang berbau dengan cewek. Ya contoh simpelnya aja dia juga suka dengan warna pink.

Pro….

Terdapat banyak banget tanggapan tentang pinky boy ini di kalangan cewek. Ada yang pro dan ada juga yang kontra. Cewek yang pro menganggap kalo pinky boy itu bukan masalah. Memang apa salahnya kalo cowok suka warna pink? Biasa aja kok, malah kelihatan cool. Apalagi mereka dipastikan sedikit lebih paham dengan segala sesuatu yang manis yang berkaitan dengan cewek. Justru nih, bagi cewek yang pro, pinky boy itu adalah sosok cowok yang romantis. Pinky boy pasti tahu deh hal-hal apa saja yang romantis dan bisa bikin cewek meleleh. Pokoknya mereka bisa memperlakukan cewek dengan sangat baik.

Kontra…..

Nah beda lagi nih buat cewek-cewek yang menganggap pinky boy itu…

Waduhhhhh nggak banget. Menurut mereka, cowok yang suka pakai warna pink itu terkesan nggak cowok Angga Macoo, Lebay Norak Gaya Mereka..

“Curiga saja banyak cowok sekarang selfienya ikut-ikutan sama seperti cewek, jangan-jangan cowok sekarang sudah masuk dalam golongan LGBT”

Pokoknya Pinky boy bakal jauh dari kata keren bagi sebagian cewek-cewek yang kontra ini. Bagi mereka, alangkah lebih baik kalo cowok tuh pakai warna-warna maskulin seperti biru, hitam atau warna-warna lain, kecuali pink. Bakal lebih terkesan biar kelihatan maco, cowok banget gitu…

Biasa aja….

Tapi ada juga lho yang nggak pro dan nggak kontra alias biasa-biasa aja, Loopers. Mereka nggak ambil pusing mau cowok itu suka pink atau nggak. Yang penting sih mereka tetap cowok lahir dan batin. Hehehhh asalkan jagan kelaian kelamin saja, masuk pada golingan LGBT.. hahhaha Hancurlah Generasi ini..

Wah, wah ternyata pendapat cewek-cewek tentang pinky boy itu beragam ya, Loopers. Buat kamu yang cewek, kamu termasuk tim pro, kontra, atau netral nih? Dan buat kamu yang cowok, kamu setuju nggak sama tanggapan cewek-cewek tentang pinky boy?

Kasih pendapatmu di kolom komen yaaaa… Biar seruan-seruan .(junedmbs)

%d blogger menyukai ini: