Ming. Sep 20th, 2020

Prajurit Yonif Mekanis 741/GN Menerjang Sungai Deras Guna Membantu Masyarakat

Malaka, Lintasbatas.com – Sungai Deras bukanlah halangan untuk Prajurit Yonif Mekanis 741/GN Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat untuk membantu masyarakat untuk menyebarangi Sungai.

Tiga orang anggota yang dipimpin oleh Wadanpos Inbate Serda Tampan Pamungkas Wadanpos Inbate, Prada Andang, Prada Bangkit Abdi Yudha bersama- sama masyarakat Desa Inbate Kecamatan Bikomininulat Kabupaten TTU, Propinsi NTT membantu evakuasi menyebrangkan sepeda motor jenis kendaraan Supra Fit Nopol DH 6609 DF yang tidak bisa melewati Sungai akibat hujan yang sangat deras sehingga mengakibatkan sungai meluap di Desa Inbate, Kecamatan Bikomininulat Kabupaten TTu Prov NTT Milik seorang warga Matias Eko( 38) yang bekerja sebagai Pedagang. Hak ini diungkapkan Serda Tampan Pamungkas. Selasa, 12/2/ 2019 kemarin

Dirinya menuturkan, Kejadian tersebut menarik perhatian masyarakat karena sempat anggota pos Inbate yang beberapa waktu lalu membantu menyebrangi mobil kini kembali membantu menyebarangi motor dengan Perlatan seadanya .

Aksi yang dilakukan oleh anggota pos Inbate dan Masyarakat berlangsung aman hanya ada kerusakan ringan pada motor. Ujarnya

“Selain menjaga perbatasan yang menjadi tugas pokok kami , kami disini juga harus bisa selalu membantu kesulitan yang ada dimasyarakat”, ucap Serda Tampan Pamungkas setelah sampai di tepi sungai.(junedmbs)

%d blogger menyukai ini: