KEPEDULIAN TNI KEPADA MASYARAKAT

Malaka, Lintasbatas.com – Warga Dusun Fatubesi, Desa Takirin Kecamatan Tasifeto Timur, Mengucapkan terimakasih kepada TNI Wadanpos pos Fatubesi ,satgas pamtas RI RDTL sektor timur, yang telah membantu dirinya untuk melancarkan Air Bersih.

Sumber air sudah lancar kembali, terimakasih bapak Wadanpos, telah menyempatkan waktu untuk membantu kami memperbaikinya.
Ungkap Yohanes Berek salah seorang warga dusun Fatubesi desa takirin kec tasifeto timur. Rabu, 13/2019

Awalnya Serda Nanang yang siang itu hendak kembali menuju pos setelah melaksanakan anjang sana di salah satu warga, saat itu, memang Cuaca masih panas, ketika Serda Nanang hendak pulang menuju pos , melihat salah satu warga sedang menggali tanah bersama anaknya, ternyata setelah di dekati mereka berdua sedang memperbaiki saluran air yang rusak, tanpa pikir panjang langsung saja Serda Nanang ikut membantu , untuk memperbaiki.

Kondisi di Daerah tersebut sumber air harus menyambungkan pipa saluran, dari bendungan yang di buat di sungai dan di salurkan ke rumah warga, Setelah 30 menit memperbaiki pipa saluran ini, akirnya air pun sudah bisa mengalir , dan kebutuhan air di rumah warga ini sudah bisa terpenuhi.

Serda Nanang, Wadanpos, pos Fatubesi, mengatakan
“kita disini selain menjaga kedaulatan negara di tapal batas, juga akan membantu masyarakat desa binaan kita, tentunya di landasi dengan keiklasan dari hati, karena TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat”,Tutur Nanang.(bgr/mbs)

Berita Lain 👇