Rab. Sep 23rd, 2020

Penyerahan 5 Cuk Senpi Hingga Penggagalan Penyelundupan BBM

NTT, Libasmalaka.com – Kegiatan binter Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat membuahkan manfaat baik bagi masyarakat yang diwilayah perbatasan. Terbukti, masyarakat serahkan 1 senjata kepada Pos Ailala , 1 senjata kepada Pos Naekake ,1 senjata kepada Pos Haslot ,1 senjata kepada Pos Manusasi ,1 senjata kepada Pos Haumeniana dan Penggagalan penyelundupan BBM sejumlah 185 liter oleh Pos Fatuha, Minggu (10/2/2019).

Seperti kegiatan penggagalan BBM oleh personel Pos Fatuha. “Kami mendapat informasi dari masyarakat sekitar pos dan kami menindaklanjutinya. Karena sudah mendapatkan informasi akhirnya saya berserta personel Pos Fatuha melaksanakan patroli pengendapan diwilayah yang sering disebut “Jalan Tikus” Ungkap Serda Jhony Rudofl Kaat Wadanpos Fatuha

Hasil yang diperoleh berupa 1 senjata jenis Springfield, 1 senjata pistol rakitan, dan BBM sejumlah 185 liter. Sebagai tindak lanjut dari perolehan tersebut dalam kesempatan pertama melaporkan tentang hal menonjol dan mengamankan barang bukti di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat.

“Inilah wujud binter. Bukan mengharap hasil tetapi berbuat yang terbaik untuk meraih hasil yang maksimal. Siapapun yang melaporkan kepada kami pasti kami akan tindaklanjuti terutama yang dapat menimbulkan bahaya bagi masyarakat diwilayah perbatasan. “DARI RAKYAT, UNTUK RAKYAT, OLEH RAKYAT” Ucap Dansatgas Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos,M.M.,M.I.Pol.  (Edi/raja)

%d blogger menyukai ini: