Peduli Olahraga, Satgas Pos Damar Yonif 408/Sbh Latih Anak Perbatasan Bermain Volly

Atambua, Libasmalaka.com – Para prajurit anggota TNI Satgas Pamtas Pos Damar Yonif 408/Sbh sangat peduli dengan anak-anak di wilayah perbatasan RI-RDTL. Kepedulian TNI Pos Damar ini dengan melatih anak-anak bermain bola volly yang dilaksanakan setiap sore.Anak-anak perbatasanpun antusias datang bergabung dengan abang-abang TNI Pos Damar untuk dilatih agar kedepan bisa menjadi pemain bola Volly.

Adapun yang diajarkan kepada anak anak agar pintar fan pandai dalam bermain Volly dimulai dari cara memukul bola, menahan,cara menerima bola, toser dan smash.Demikian tutur Danpos Damar, Lettu. Inf. A. Milzam kepada media ini minggu, 10/2/2019 sore.

Sementara Pratu Bagus yang mengajarkan anak anak bermain bola volly mengatakan setiap sore anggota TNI bermain bola Volly,anak-anak di sekitar pos Damar datang berbondong-bondong untuk menonton bermain volly.

“Dari pada anak-anak nonton kami, kita lebih baik ajarkan mereka untuk bermain volly, dan anak-anakpu ternyata sangat antusias mengikuti latihan dengan harapan kedepan anak-anak bisa pintar bermain bola volly dengan baik,”.ujarnya.

Teddy (6), salah satu anak yang ikut berlatih bola volly menyampaikan isi hatinya kepada media ini bahwa dirinya bersama teman-temannya sangat senang berolahraga bareng bersama TNI.”Kalau sudah jago bermain volly, kita mau tantang bapak tentara main volly,”.pintahnya.(anis ikun).

%d blogger menyukai ini: