Personel Satgas Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara Ibadah Jadikan Pilar Utama

Timor Tengah Utara NTT, Libasmalaka.com – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat melaksanakan Aqiqah Adinda Rahil Uwais Alfairzi putra dari Serka Agus Suherjan di Masjid Al – Hidayah Desa Eban Kecamatan Miomaffo Barat Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi NTT, Minggu (10/2/2019).

Kegiatan ibadah yang memang sudah menjadi kegiatan rutin dilakukan oleh personel Yonif Mekanis 741/GN diperbatasan, Selain kegiatan aqiqah, Setiap malam jumat melaksanakan kegiatan yasinan oleh umat muslim dan kegiatan ibadah bagi umat hindu dan nasrani seperti yang di ungkapkan DanSatgas Mayor Infanteri Hendra Saputra,S.Sos,M.,M.I.Pol.

“Ibadah memang sudah menjadi kegiatan rutin seluruh personel Satgas Yonif Mekanis 741/GN sehingga dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada tuhan yang maha esa,” Ungkapnya.

Aqiqah di isi dengan ceramah dari Kyai Ismail Zajuly, dalam ceramahnya ia menyampaikan niat dan tujuan yang baik akan selalu mendapatkan keberkahan didalam kehidupan.

“Semoga niat yang baik serta tujuan yang baik dapat memberikan keberkahan dalam kehidupan kita semua di dunia dan akhirat,” Ujarnya (Edi/raja)

%d blogger menyukai ini: