16 Juli 2024

Jelang 1 Muharam Polres Tulungagung Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Skala Besar

Spread the love

TULUNGAGUNG – Dalam rangka harkamtibmas menjelang 1 Muharam Polres Tulungagung Polda Jatim bersama Tiga Pilar melaksanakan patroli skala besar.

Sebelum kegiatan patroli, ratusan personel gabungan TNI – Polri dan Dinas terkait dari Pemkab Tulungagung itu melaksanakan apel dipimpim Wakapolres Tulungagung Kompol Christian Bagus Yulianto, SH., SIK., M.Si.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH., SIK., M.Si melalui Kasihumas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno mengatakan bahwa apel siaga digelar untuk mengecek kesiapan personel.

“Tim akan melakukan razia, patroli skala besar untuk mencegah gangguan kamtibmas,” kata Iptu Mujiatno, Rabu malam (3/7/24).

Kegiatan patroli skala besar ini juga diikuti oleh setiap Polsek yang ada di jajaran Polres Tulungagung yang melibatkan tiga pilar di wilayah kecamatan.

“Selain personel Polres, Polsek jajaran bersama Tiga Pilar juga melaksanakan hal yang sama dilanjutkan kegiatan patroli bersama,” ujar Iptu Mujiatno.

Pada patroli tersebut, petugas akan menyasar pada titik rawan dan tempat keramaian untuk memastikan situasi kondusif.

“Kami akan terus melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan demi menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan,” pungkas Iptu Mujiatno.

(Ng)

About Post Author