16 Juli 2024

PW-FRN Satukan Doa untuk Polri di Banyuwangi, Jelang Puncak HUT ke-78

Spread the love

Banyuwangi, 30 Juni 2024 – Menyambut Hari Ulang Tahun Polri ke-78, PW-FRN (Persatuan Wartawan Fast Respon Counter Polri) menggelar acara dzikir dan doa bersama di Pantai Boom, Banyuwangi. Acara ini dihadiri oleh para ulama terkemuka dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah.

Sebagai bagian dari rangkaian acara peringatan HUT Polri, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mendoakan keselamatan serta kemajuan Polri dalam menjalankan tugasnya.

Ketua Umum PW-FRN Raden Mas Agus Rugiarto S.H menyampaikan bahwa kegiatan dzikir dan doa ini merupakan bentuk dukungan spiritual dari masyarakat untuk Polri yang terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh Indonesia.

“Melalui dzikir dan doa bersama ini, kita memohon keberkahan dan keselamatan bagi Polri dalam menjalankan amanahnya. Semoga Polri selalu diberikan kekuatan dan kebijaksanaan dalam menjaga NKRI,” ujar Ketua Umum PW-FRN.

Acara ini juga menjadi ajang refleksi dan penguatan nilai-nilai keagamaan, dengan kehadiran para ulama seperti Syeh Habib Faisal yang akan memimpin dzikir di Banyuwangi, sementara Habib Lutfi dijadwalkan hadir pada acara puncak di Monas, Jakarta.

Selain dzikir dan doa, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan yang melibatkan warga sekitar Pantai Boom. PW-FRN berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Pada kesempatan ini, undangan telah disampaikan kepada sejumlah pimpinan Polri termasuk Kapolri, Wakapolri, Kadiv Propam Polri, dan pejabat lainnya di Bareskrim Polri.

Acara ini menjadi salah satu wujud komitmen PW-FRN untuk selalu berkontribusi dalam mendukung Polri, baik melalui kegiatan keagamaan maupun sosial.

(Ng)

About Post Author