16 Juli 2024

Ngopi Bareng Bersama Calon Wakil Bupati Sidoarjo, Siap Mensukseskan Kota Sidoarjo

Spread the love

Sidoarjo – Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat, Faris Adiansyah selaku Calon Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo Rangkul elemen Warga, Mulia dari Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, hingga Masyarakat kalangan bawah Siap Mengawal Kota Sidoarjo Makmur (Maju, Aman, Kondusif, Makmur, Unggul, Rahayu).

Hal ini di lakukan saat Faris Adiansyah Calon Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo Saat dalam Acara Ngopi bareng Bersama Tokoh Masyarakat dan Kawula Muda di Kediaman beliau, Rabu (26/06/2024).

Dalam sambutan pidatonya Cak Faris Adiansyah mengatakan, “Saya ini bukan siapa-siapa apabila tidak dibantu tokoh masyarakat dan tokoh agama bersama warga Sidoarjo, kita akan tingkatkan Sumber Daya Manusia untuk membangun kota Sidoarjo, apapun yang bisa saya bantu untuk panjenengan (Anda) Insya Allah Saya siap bantu dalam hal apapun dan kapanpun.

Salah satu Tokoh Masyarakat Sidoarjo saat di konfirmasi tim Kareb Pak Saiful mengatakan, Saatnya Kota Sidoarjo Harus Berubah Kedepannya dengan dipimpinnya sosok pemimpin yang peduli dengan rakyat kecil yaitu mas Faris Adiansyah.

“Mudah-mudahan Beliaunya bisa memimpin kota Sidoarjo menjadi Makmur dan Sejahtera,” Pungkasnya

(Ng)

About Post Author