21 April 2024

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Radar Gresik

Spread the love

GRESIK – Libas Malaka

Pada kesempatan HUT ke-12 ini, Kapolres Gresik Adhitya Panji Anom yang diwakili Kabaglog Kompol Nur Amin menghadiri tasyakuran Radar Gresik di Kantor Biro Radar Gresik Jalan Pahlawan Kecamatan Gresik Kota. Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gresik, mitra kerja Radar Gresik, dan seluruh karyawan Radar Gresik, Rabu (06-03-2024).

Di tempat terpisah Kapolres mengapresiasi peran Radar Gresik dalam menjaga kondusifitas wilayah Gresik. Berharap Radar Gresik terus bersinergi dengan Polres Gresik dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Radar Gresik terus menjadi media yang terpercaya dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, Kapolres Gresik juga berharap Radar Gresik terus berkembang dan menjadi media yang lebih profesional. Radar Gresik, kata Kapolres, mampu menjadi sumber informasi yang utama bagi masyarakat Gresik.

“Tetap menjadi media yang terpercaya dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dengan terus bersinergi dengan Polres Gresik dalam menjaga kondusifitas wilayah Gresik,” Ujar Kapolres Gresik

“Semoga Radar Gresik terus berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat Gresik,” tutup Kapolres Gresik.

(Ng)

About Post Author