21 April 2024

Polres Gresik Kawal Distribusi Logistik Pemilu dari PPK ke Gudang KPU Gresik

Spread the love

GRESIK – Libas Malaka

Setelah pelaksanaan rekapitulasi suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), personel Polres Gresik turut serta mengawal dengan ketat proses distribusi logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke gudang KPU Gresik, Sabtu (24-02-2024).

Pengawalan ketat ini untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pengiriman logistik Pemilu dari tingkat PPK menuju gudang logistik KPU Gresik.

Sebagai bagian dari tahapan penting dalam proses demokrasi, distribusi logistik Pemilu merupakan proses yang membutuhkan pengawalan dan pengamanan yang ketat. Personel Polres Gresik menjadi garda terdepan dalam memastikan proses distribusi logistik Pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

Polres Gresik secara masif melakukan pengamanan ketat terhadap gudang logistik KPU Gresik yang terletak di Pergudangan Akses Kebomas Blok F-27.

Pengamanan dilakukan selama 24 jam dengan sistem patroli dan penjagaan. Gudang juga dilengkapi dengan CCTV dan alarm untuk memastikan keamanan logistik. Hingga saat ini, masih ada 6 PPK yang belum mengirimkan logistik ke gudang KPU Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan Pengamanan logistik KPU Gresik merupakan hal yang penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Masyarakat diimbau untuk ikut membantu menjaga keamanan logistik KPU dengan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan,” pesan Kapolres Gresik.

(Ng)

About Post Author