21 April 2024

Jalan Santai Kelilingi GOR GWH Kalianda, Winarni Katakan Pentingnya Jaga Kesehatan

Spread the love

Lamsel , libasmalaka.com – Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto mengikuti senam sehat bersama aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat itu diawali dengan jalan santai mengelilingi Gedung Olahraga Way Handak (GWH), Kalianda, pada Jumat (23/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Winarni menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga rutin. Ia menekankan pentingnya kebugaran fisik dalam meningkatkan daya tahan tubuh serta menjaga keseimbangan mental dan emosional.

“Bapak ibu, ini kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap Jumat pagi. Saya berharap, kebugaran dan kesehatan tubuh kita tetap terjaga,” kata Winarni.

Acara senam sehat ini turut diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, yang menyampaikan dukungan penuh dari pemerintah daerah terhadap kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

“Kegiatan senam sehat ini adalah wujud nyata kolaborasi antara YJI dan Pemkab Lampung Selatan dalam mempromosikan gaya hidup sehat di tengah masyarakat,” ujar Thamrin.

Para pegawai antusias mengikuti gerakan-gerakan senam yang dipandu oleh instruktur berpengalaman dari YJI Cabang Lampung Selatan. Mereka bersemangat untuk menjaga kesehatan serta menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di lingkungan kerja.

Partisipasi aktif dari para pegawai Pemkab Lampung Selatan juga menunjukkan komitmen mereka dalam menerapkan gaya hidup sehat di lingkungan kerja. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Pemkab Lampung Selatan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan produktif bagi seluruh masyarakatnya.

Acara senam sehat bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk membangun kesadaran akan pentingnya kesehatan baik bagi individu maupun lingkungan.

Dengan dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihak, diharapkan semangat untuk hidup sehat ini dapat terus ditingkatkan dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. (Kmf)

About Post Author