Silaturahmi Pengurus. PAC Dan Ranting PDI-P  Way Panji, Suhar Pujianto Dan Sadide Puji Seluruh Caleg

Lamsel, libasmalaka.com – Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung Fraksi PDI-P, Suhar Pujianto dan Anggota Komisi II DPRD Lampung Selatan memuji tujuh calon legeslatif (Caleg) DPRD Lampung Selatan Daerah Pilihan (Dapil) II Kecamatan Palas, Way Panji dan Kecamatan Sidomulyo dan seluruh Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan.

Hal itu disampaikan, Suhar Pujianto saat acara  silahturahmi bersama pengurus PAC dan Ranting PDI-P Kecamatan Way Panji di kediamanya di Desa Negeri Pandan Kalianda Lamsel.

Dikatakannya, Caleg Dapil II yang diusung Partai PDI-P ada tujuh Caleg dari keseluruhan Caleg tersebut memiliki potensi yang baik.

” Caleg Dapil II , Bagus semua hebat semua orang hebat dan cerdas, nggak mungkin mereka berani nyalonkan diri sebagai calon legislatif kalau tidak cerdas dan berpotensi, mereka semua hebat,” Katanya.

Suhar Pujianto yang juga petugas partai PDI-P Lampung Selatan berharap seluruh PAC dan Ranting PDI-P Kecamatan Way Panji untuk tegak lurus serta mengawal para Caleg asal Dapil II tersebut.

“Kita harus tegak lurus, Silahkan anda semua memilih yang anda suka, semuanya ada 7 Caleg di Dapil II,” Ujarnya lagi.

Dikesempatan itupun Suhar Pujianto meminta doa restunya bahwa pada 14 Februari 2024 mendatang dirinya turut berkompetisi pada Pemilihan legeslatif (Pileg) sebagai Caleg Lampung Selatan diDapil II.

“Pada Pileg 2024 nanti, Saya juga mencalonkan diri kembali di legeslatif Kabupaten Lampung Selatan, Maka dari itu secara pribadi saya meminta doanya seluruh pengurus PAC dan Ranting, untuk memilih saya tidak mau intervensi silahkan pilihan ada di tangan anda semua,” Ujarnya.

Diakhir penyampaianya Suhar Pujianto yang juga Celeg Dapil II dengan nomor urut 1 itu kembali berharap kepada seluruh pengurus PDI-P untuk tetap menjaga keamanan serta menjaga kekompakan.

“Harapan kami, Tetap jaga rasa persatuan baik sesama partai maupun beda partai, Tetap kondusif dan aman,” Harap Suhar Pujianto.

Hal serupa juga disampaikan Anggota Komisi II DPRD Lampung Selatan Fraksi PDI-P, H. Sadide yang turut hadir pada acara silaturahmi tersebut, Dirinya pun turut memuji seluruh Caleg PDI-P Lampung Selatan terutama Caleg dari Dapil II.

Sadide mengungkapkan, Caleg DPRD Provinsi Lampung ada 10 Caleg dari 10 Caleg tersebut juga memiliki potensi yang baik, Kemudian ia pun meminta doa restunya kepada seluruh pengurus PAC dan Ranting bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai Caleg Provinsi Lampung di Dapil Lampung Selatan.

“Saya yakin dari seluruh Caleg yang diusung PDI-P Lampung Selatan bagus-bagus baik Caleg Kabupaten nya maupun Caleg Provinsinya, Disni juga saya pribadi meminta doa restunya dari para pengurus PAC dan Ranting PDI-P, Saya sudah dua periode di DPRD Lampung Selatan dan sekarang saya mencalonkan diri di dewan Provinsi dengan nomor urut 8,” Tutupnya.

Diakhir acara silaturahmi, Suhar Pujianto membagikan seragam pengurus PAC dan Ranting PDI-P Kecamatan Way Panji.  (Saf)

About Post Author