2 Mei 2024

Anggota Polres Malaka Polda NTT Terima Penghargaan Dari Presiden Timor Leste 

Spread the love

libasmalaka.com- Anggota Kepolisian Resor (Polres) Malaka, Polda NTT  IPDA Albertus Fridus Bere bakal menerima penghargaan Presiden Timor Leste, Dr. Jose Ramos Horta berupa penganugerahan medali Orde Timor Leste.

Sesuai surat undangan bernomor Ref: 577/GCCC/XI/2023 tertanggal 14 November 2023, IPDA Fridus demikian akrab dikenal yang menjabat Kaur Bin OPS Satlantas Polres Malaka akan menghadiri upacara dekorasi penganugerahan yang berlangsung di Istana Kepresidenan Nicolau Lobato yang beralamat di Aitarak Laran, Dili pada 27 November 2023 mendatang.

Dalam surat yang ditandatangani Kepala Staf Kepresidenan Timor Leste, Jesuina Gomes, IPDA Fridus dianugerahi penghargaan, karena telah memberikan sumbangsih dan kontribusinya kepada Timor Leste dan rakyat Timor.

Tanda kehormatan ini sebagai bentuk penghargaan Presiden Timor Leste dan ekspresi publik. “Sehingga, kami menanti kedatangan anda (red, IPDA Fridus Bere) di Dili,” tulis surat undangan yang sudah diterima IPDA Fridus Bere saat ini. (pyn/ed)

 

About Post Author