23 Juli 2024

Cegah Teror Jelang Pilkada, Unit Patroli Sabhara Polres Gresik Sambangi Kantor Partai

Spread the love

Cegah Teror Jelang Pilkada, Unit Patroli Sabhara Polres Gresik Sambangi Kantor Partai

GRESIK – Secara masif Polres Gresik patroli kantor DPC Partai PKS untuk memastikan keamanan menjelang Pemilu 2024. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, seperti aksi terorisme, kerusuhan, dan perselisihan antar pendukung parpol.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan, Patroli ini dilakukan oleh Personil Polres dan jajaran Polsek, Polisi yang melakukan patroli akan mendatangi kantor DPC parpol dan melakukan pengecekan keamanan. Polisi juga akan berdialog dengan pengurus dan anggota parpol untuk memastikan situasi di kantor tersebut aman dan kondusif.Jum

GRESIK – Libas Malaka

Secara masif Polres Gresik patroli kantor DPC Partai PKS untuk memastikan keamanan menjelang Pemilu 2024. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, seperti aksi terorisme, kerusuhan, dan perselisihan antar pendukung parpol.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan, Patroli ini dilakukan oleh Personil Polres dan jajaran Polsek, Polisi yang melakukan patroli akan mendatangi kantor DPC parpol dan melakukan pengecekan keamanan.

Polisi juga akan berdialog dengan pengurus dan anggota parpol untuk memastikan situasi di kantor tersebut aman dan kondusif, Jumat (03-11-2023).

“Selain patroli, polisi juga akan meningkatkan pengawasan terhadap aktivitas di media sosial. Polisi akan memantau adanya konten-konten yang berpotensi memicu gangguan keamanan. Polisi juga akan berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu untuk memastikan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024,” Ucap AKBP Adhitya.

Lanjut dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Gresik lakukan patroli secara masif ini merupakan upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Polisi berharap dengan patroli ini, Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar juga menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, seperti aksi terorisme, kerusuhan, dan perselisihan antar pendukung parpol.

Menjaga kondusivitas di kantor DPC parpol juga mencegah terjadinya tindak pidana, seperti tindak pidana terorisme, tindak pidana pemilihan umum, dan tindak pidana umum.

Patroli ke kantor DPC Partai mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak. Masyarakat menilai patroli ini sebagai upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

(Ng)

About Post Author