2 Mei 2024

Isi Sambutan Di Lomba Desa Tingkat Lamsel, Armad Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Nanang

0
Spread the love

Lamsel, libasmalaka.com – Kepala desa (Kades) Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung, Armad mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang telah membangun infrastruktur jalan didesanya.

Ucapan terimakasih diungkapkan Armad disaat kegiatan penilaian lomba desa tingkat Kabupaten Lampung Selatan diaula desa setempat, Rabu (15/02/2023).

Penilaian lomba desa tersebut, di hadiri, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto beserta Forkopimda Lampung Selatan, Pirma Romansyah Camat Kalianda, Pangeran tiang Marga, Azhar Marzuki seluruh Kades diKecamatan Kalianda para Upt seKecamatan Kalianda.

Pada kesempatan itu Kades Sumur Kumbang melaporkan jumlah penduduk, letak dan luas hingga batas-batas wilayah hingga seni budaya.

Di tengah penyampaianya, Armad mengucapkan terimakasih atas terpilihnya Desa Sumur Kumbang dalam mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Lampung Selatan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan bahwa kami terpilih mengikuti lomba desa ini, bagi kami adanya lomba desa merupakan suatu pembelajaran agar kami lebih paham lagi dalam menyusun admistrasi desa,” Ucapnya.

Selanjutnya, Armad juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Nanang Ermanto ang telah membangun infrastruktur jalan didesanya.

“Tidak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lamsel yang telah membangun jalan didesa kami, kini jalan didesa kami menjadi halus, mulus dan bagus,” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto mengatakan, Desa yang mengikuti lomba desa adalah desa yang terpilih di Kecamatannya.

“Desa Sumur Kumbang ini juara 1 nya di Kecamatan Kalianda tahu kenapa karena Desa Sumur Kumbang lah yang mewakili desa-desa di Kecamatan Kalianda untuk mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Lampung Selatan,” Katanya.

Masih Kata Winarni, Untuk desa yang mengikuti lomba desa harus siap jika ditunjuk oleh Pemerintah Kecamatan.

“Apa adanya saja, tidak perlu mewah acaranya, acara seperti ini hanya cerimony saja tidak di nilai oleh tim penilai yang dinilai itu administrasi Pemerintah desa, PKK ataupun BPD nya, yang dinilai itu kegiatan-kegiatan nya baik kegiatan Pemerintah desa bersama masyarakat ataupun kegiatan TP PKK desa bersama masyarakat,” Tandasnya.

Keikut sertaan pada lomba desa, Winarni mengapresiasi Desa Sumur Kumbang karena desa tersebut ingin sungguh belajar menata desanya dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Desa Sumur Kumbang yang siap mengikuti lomba desa ini, itu berarti desa sudah siap, kegiatan-kegiatan nya berjalan terutama kegiatan PKK nya,” Ujar Winarni Nanang Ermanto.   (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan