1 Mei 2024

Suksesnya Pemilihan PAW Kades Sumur Kumbang, Ratna Wati Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Usai pemilihan petugas antar waktu (PAW) Kepala desa (Kades) Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Lamsel Provinsi Lampung, Ketua panitia pemilihan PAW Kades setempat, Ratna Wati Ucapkan terimakasih kepada pemilih dan ketiga calon serta pihak keamanan dari Polri-TNI dan Linmas

Ungkapan itu disampaikan Ratna Wati kepada pewarta media ini usai pemilihan PAW Kades Sumur Kumbang yang berlangsung di aula Desa Sumur Kumbang, Senin (12/12/2022).

“Alhamdulillah, kegiatan ini telah usai dan kami panitia pelaksana pemilihan PAW Kades sangat berterimakasih kepada ketiga calon dan pemilih yang telah menjaga ketertiban dan keamanan pemilihan ini,” Ungkapnya.

Ratna Wati juga mengatakan, Saat kegiatan pemilihan PAW Kades pihaknya juga telah melaporkan kegiatan itu dihadapan tamu undangan yakni Camat Kalianda, Zaidan dan Kadis PMD Lampung Selatan , Erdiyansyah, BPD dan ketiga Calon PAW Kades didesanya.

“Dalam laporan tadi sudah kita bacakan Surat tidak terpakai sebanyak 12, yang hadir sebanyak 99 suara dan yang tidak hadir sebanyak 2 suara dan untuk calon PAW Kades Sumur Kumbang ada 3 diataranya Calon No. 01 Ribut Jaya, No 02 Armad, dan calon No 03 Chris Wahyu,” Katanya.

Sebelumnya, Camat Kalianda, Zaidan pada sambutannya berharap Pemilihan PAW Kades tersebut berjalan aman dan lancar.

“Kami atas nama Pemerintahan Kecamatan mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia pemilihan yang telah menyelenggarakan pemilihan PAW ini, Harapan kami usai pemilihan ini juga tetap berjalan dengan baik, siapapun yang menang kami ucapkan selamat,” Katanya.

Hal serupa juga disampaikan, Erdiyansyah Kepala dinas (Kadis) PMD Lamsel, Dirinya mengapresiasi panitia pemilihan PAW tersebut.

“Kami juga berharap kepada ketiga calon agar tetap menjaga rasa aman, damai dan tentram, untuk siapa pun yang menang kami juga ucapkan selamat,” Tutupnya.

Pemilihan PAW Kades tersebut dilaksanakan di aula Desa Sumur Kumbang, Pemilihan itu juga di hadiri langsung Erdiyansyah Kepala dinas (Kadis) PMD Lamsel, Zaidan Camat Kalianda, Ramli Efendi penjabat sementara (PJs) Kades Sumur Kumbang dan keamanan dari TNI dan Polri.

Untuk diketahui, Pemilihan PAW Kades Sumur Kumbang , Calon No 01 meraih 13 suara, Calon No. 02 meraih 44 suara dan Calon No 03 meraih 42 suara.

Dari hasil Pemilihan PAW Kades Sumur di menangkan oleh Calon No. 02 yakni Armad meraih 44 suara.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan