Pacu Target Vaksinasi, Bupati Malaka Tekankan Disiplin Jalankan Tupoksi

0
Spread the love

libasmalaka.com- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH menekankan pentingnya disiplin dalam menyelesaikan dan menuntaskan setiap tugas dan kerja yang sudah dipercayakan.

“Kuncinya pada disiplin. Setiap tugas dan pekerjaan akan berjalan dengan baik sampai tuntas jika dikerjakan dengan penuh tanggung jawab dan disiplin,” demikian kata Bupati Simon saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektor Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 Tingkat Kabupaten Malaka yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Malaka, Rabu(23/3/2022).

Mantan Dosen Hukum Pidana Universitas Warmadewa Bali ini mengatakan kunci sukses setiap orang terletak pada disiplinnya.

“Dalam setiap kesempatan, Saya selalu bicara tentang disiplin. Sebenarnya setiap orang itu sudah diberi kemampuan, tapi tingkat kedisiplinan sangat rendah sehingga banyak pekerjaan tidak jalan bahkan berantakan,” kata Bupati SN.

Di hadapan Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Malaka, Bupati Malaka yang berlatar belakang pengacara ini menghimbau untuk tetap memberikan perhatian serius terhadap covid 19 dan vaksinasi.

“Saya tetap minta perhatian lebih dari Camat, Kepala Puskesmas, Kepala Desa dan elemen masyarakat lainnya untuk tetap beri perhatian pada covid 19 yang masih ada di tengah-tengah kita dan tentang vaksinasi agar terus digenjot sehingga mencapai target dan prosentase,” kata Bupati SN.

Wakapolres Malaka Kompol I Ketut Saba pada kesempatan yang sama meminta perhatian dan kerja keras dari Dinas Kesehatan, Camat, Kepala Puskesmas dan para Kepala Desa untuk tetap berjibaku di lapangan dalam menyukseskan vaksinasi.

“Kita harus tetap kerja keras untuk tuntaskan vaksinasi bagi warga. Kita tingkatkan kerja sama dan sinergisitas sehingga prosentase kita semakin bagus dan kita tidak disorot dari pimpinan yang lebih tinggi,” aku Wakapolres.

Hal yang sama dikemukakan Mayor Hartono, Danramil Betun. Dirinya mengatakan bahwa pihak TNI dan Polri akan terus sigap membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka dalam proses vaksinasi.

Dalam Rakor ini, Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Malaka, Sri Charo Ulina memaparkan materi upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Malaka dan persoalan-persoalan yang dihadapi, untuk dicarikan solusinya.

Sumber : diskominfo malaka

About Post Author

Tinggalkan Balasan