Polsek Malaka Tengah Pindah Alamat ke Umakatahan Ini Kata Kapolsek

Polsek Malaka Tengah Pindah Alamat ke Umakatahan Ini Kata Kapolsek

libasmalaka.com -Perpindahan sementara Mako Polsek Malaka tengah ke Umakatahan merupakan dinamika organisasi polri, semenjak polres Malaka telah berdiri di tengah kota Betun Ibu kota Kabupaten Malaka Propinsi NTT Kata Kapolsek Malaka Tengah IPTU I Wayan Budiasa,SH,

“Tentunya keberadaan Polsek Malaka Tengah yang dulu dikenal Polsek Betun, harus berpindah mengingat tidak mungkin Polres dan Polsek berada di dalam satu lahan, karena jelas tatanan kerja Polres dan Polsek berbeda . Hubungan tata cara kerja tetap pihak Polsek bertanggung jawab ke Polres.

Kami memiliki wilayah kerja sebanyak 17 desa , dan dengan berpindahnya alamat Polsek Malaka Tengah sudah dapat diketahui masyarakat.

Ditempat kantor yg baru merupakan kantor milik pemerintah kabupaten Malaka kami siap melayani masyarakat dan kami berharap ada koordinasi dan kolaborasi dengan masyarakat sekitar kantor.

Selain mempermudah pelayanan kepolisian kedepan. Gerai Vaksin juga secara otomatis berpindah dan telah kami buka kembali

Kami berterima kasih kepada pemerintah Daerah Malaka yg telah membantu memberikan gedung untuk Polsek Malaka Tengah. Pungkas Kapolsek Wayan (Edi.S)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: